RAPI Lokal 0401 Selaparang bantu Renovasi Musolha Selaparang

Warta Lokal, Selaparang – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 0401 Selaparang melaksanakan kegiatan Bantuan sosial RAPI Peduli. Dalam dalam kegiatan kali ini melakukan penyerahan bantuan renovasi pembangunan musolha Jabal Nur Bukit Korea. Sabtu (5/03/22)Bantuan yang diluncurkan berupa bentuk bahan material/bahan bangunan dan seperangkat alat sholat, rencana dana bantuan tersebut antara lain adalah untuk pengecatan dinding musolha Jabal Nur dengan harapan dapat meningkatkan ibadah dengan nyaman dan dapat mengadakan berbagai kegiatan positif lainnya.

Penyerahan secara simbolis tersebut dilaksanakan sekitar pukul 17.00 WITA oleh anggota Dewan Pembina dan Penasehat Organisasi Lokal (DPPOL) RAPI Lokal 0401 Selaparang bapak Abdul Sai/Nano-nano (JZ15AS) dan diterima oleh perwakilan pengurus musolha Jabal Nur bukit korea bapak Junaedi dan disaksikan oleh jajaran pengurus RAPI Lokal 0401 Selaparang dan masyarakat sekitarKetua RAPI Lokal 0401 Selaparang bapak Jamaluddin/Ardat (JZ15DZQ) mengatakan bantuan itu berasal dari para donator dan para dermawan anggota RAPI. Dan adapun RAPI Lokal 0401 Selaparang hanya sebagai pihak penyalur dan menyerahkan bantuan“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan ke depannya setelah musolha Jabal Nur direnovasi bisa menjadi tempat ibadah yang menarik” ungkapnya.

Penerima bantuan langsung oleh pengurus musolha Jabal Nur yang diwakili oleh bapak Junaidi menyambut gembira atas bantuan tersebut. Ia bersyukur bantuan renovasi ini akan memberikan semangat syiar dimasyarakat dan lingkungan sekitarnya”Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami mendoakan untuk para donatur dan dermawan anggota RAPI yang telah menginfaqkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Dan program RAPI ini dapat memberi manfaat yang lebih untuk sesama,” tuturnya. (DZO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.