HUT Ke 6, RAPI Lokal 01 Kauman Bantarangin Donor Darah

Dalam rangka HUT ke 6 Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal 01 Kauman Bantarangin bersama sejumlah organisasi dan lembaga lainnya, Minggu, (27/02/2022) menggelar donor darah. Suparman S. Sos Ketua RAPI Lokal 01 Kauman Bantarangin Ponorogo mengatakan, kegiatan Donor darah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah lonjakan Covid19.

“Kegiatan terwujud berkat kerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo bertempat di halaman Gedung Serbaguna Gista Jaya Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo”. JelasnyaSuparman mengungkapkan tujuan kegiatan sosial donor darah ini dalam rangka HUT ke 6 RAPI Lokal 01 Kauman Bantarangin Ponorogo, untuk membantu sesama yang membutuhkan darah serta untuk memenuhi stok darah di UDD PMI Kabupaten Ponorogo.

“Atas nama PMI mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 6 Rapi Lokal 01 Kauman Bantarangin Ponorogo. Semoga bisa mewujudkan Di usia ke 6, semoga RAPI makin jata diudara dan lebih bermanfaat untuk sesama”. Ungkapnya”Tak lupa kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kabupaten Ponorogo menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan”. Pungkasnya (amin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.